Share

Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto Kunjungi Posko Satgas Yonif Mekanis 203/AK Papua

MPI, Jurnalis · Jum'at 18 November 2022 14:26 WIB

Kodam Jaya - Wamena. Dalam rangka kunjungan ke Posko Satgas Yonif Mekanis 203/AK, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto bersama rombongan disambut langsung Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H. M.H., bersama Danyonif Mekanis 203/AK Letkol Inf Ahmad Dzaki serta masyarakat Lanny Jaya Papua, di Bandar Udara Tiom Kab. Lanny Jaya, Papua.

 

Setibanya di Kab. Lanny Jaya, Pangdam Jaya beserta rombongan langsung bertemu dengan Bapak Yakob Kogoya selaku pemilik hak ulayat tanah Kodim Lanny Jaya, selanjutnya Pangdam Jaya menuju ke Kotis Yonmek 203/AK guna memberikan pengarahan kepada anggota satgas Pamrahwan yang berada di Kotis Lanny Jaya.

 

Kunjungan Pangdam Jaya kali ini dalam rangka Dalwasops serta memberikan semangat kepada Satgas Pamrahwan Yonmek 203/AK yang tersebar di wilayah Kab. Lanny Jaya.

 

Dalam hal ini Mayjen TNI Untung Budiharto menyampaikan bahwa, "Saya memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit atas segala tugas yang telah dilaksanakan, semoga kedepannya lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas", Ucap Pangdam.

 

Lanjutnya beliau menegaskan "Dalam bertugas selalu jaga kesehatan, jaga kekompakan dan tingkatkan jiwa korsa karena sesama prajurit yang berada disini yang saling membantu apabila ditemukan permasalahan", pungkasnya.

 

Turut hadir dalam acara kunjungan, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Danbrigif 1 Mekanis PIK/JS, Wakapolres Lanny Jaya, Plt Sekda Lanny Jaya, dan Personel Kodim 1702/Jayawijaya.

 

(Foto: MPI) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini