Share

Semangat Siswa Binaan YPA-MDR Ikuti Pelatihan Aman Berkendara

Dede Kurniawan, Jurnalis · Senin 21 November 2022 21:51 WIB

Siswa mengikuti pelatihan aman berkendara atau safety riding di Astra Honda Motor Safety Riding & Training Center Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, Senin 21 November 2022.

Berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan, PT. Astra International Tbk melelaui Yayasan Pendidikan Astra – Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menggelar pelatihan aman berlalu lintas untuk siswa-siswa binaan.

Kegiatan yang dihadiri oleh 50 peserta ini merupakan program kolaborasi dengan PT. Astra Honda Motor (AHM) yang menjadi pelopor program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk berperilaku aman berkendara dan berlalu lintas.

Ketua Pengurus YPA-MDR, Herawati Prasetyo mengatakan “Pelatihan ini kami selenggarakan dalam rangka mengedukasi siswa-siswi binaan dari SMPN 4 Leuwiliang dan SMKN 1 Leuwiliang untuk berkendara secara bijak dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku”.

Kegiatan ini juga menjadi bentuk nyata dukungan YPA-MDR untuk tercapainya Sustainable Development Goals (SDGs) di Indonesia dalam mengurangi jumlah fatalitas global yang disebabkan dari kecelakaan lalu lintas. (Foto: Okezone/Dede Kurniawan) (ddk)










 

(Dede Kurniawan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini