Share

Vision+ Hadirkan Original Series Kejarlah Daku Kau Kutangkap

Sutikno/Koran SINDO, Jurnalis · Senin 19 Desember 2022 21:21 WIB
(kiri ke kanan) Yanti Puspitasari (penulis Kejarlah Daku Kau Kutangkap), Masayu Anastasia (pemeran Marni), Dwi Sasono (pemeran Markum), Fedi Nuril (pemeran Ramadhan), Rick Soerafani (Head of Creative Production Vision Pictures), Chandir Bhagwandas (Executive Producer Kejarlah Daku Kau Kutangkap), John de Rantau (Director Kejarlah Daku Kau Kutangkap),  Elly Sugigi (pemeran Madam Risma), Husnie Ramdhan (pemeran Samsu), Clara Angela (pemeran Rani) dan Beddu Tohar (pemeran Bos Lukman) dalam acara preskon Vision+ Originals Kejarlah Daku Kau Kutangkap di MNC Conference  Hall Inews Tower, Jakarta, Senin 19 Desember 2022.
 
Menutup tahun 2022, Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap Serial yang diproduksi oleh Vision Pictures ini memiliki genre romantis komedi, mengangkat fenomena yang dialami oleh pasangan masa kini.
 
Kejarlah Daku Kau Kutangkap diperankan oleh sederet artis papan atas Tanah Air seperti Fedi Nuril sebagai Ramadhan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, Clara Angela sebagai Rani, dan masih banyak lagi.
 
Serial tersebut mengangkat kisah cinta Ramadhan dan Ramona, pasangan muda yang dimabuk cinta dan menyadari bahwa hidup berpasangan tak seindah yang mereka bayangkan.
 
Ramadhan merupakan seorang wartawan yang mencintai pekerjaannya, namun kurang puas dengan tugas yang diberikan oleh sang atasan, Bos Lukman. Ia bertemu dan jatuh cinta dengan Ramona, seorang selebgram cantik yang juga jatuh cinta kepadanya.
 
Di sisi lain, paman Ramadhan yaitu Markum, merupakan seorang dosen yang sedang menyelesaikan tesisnya, dengan topik seputar cinta, tragedi, dan wanita. Ia melihat hubungan Ramadhan dan Ramona sebagai peristiwa yang menarik untuk dipelajari.
 
Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, Kejarlah Daku Kau Kutangkap merupakan series yang menghibur dan relate dengan masyarakat Indonesia. Selain menghibur, Kejarlah Daku Kau Kutangkap ini banyak menampilkan masalah-masalah seputar percintaan yang tanpa disadari banyak terjadi di sekitar kita, serta mengandung pesan tersirat akan cinta yang membuat pemirsa lebih memahami perspektif dalam hubungan berpasangan. (Foto: Sindo/Sutikno) (ddk)
 

(Sutikno/Koran SINDO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini