Share

Kampanye Momen Bonding Bermakna dengan Si Kecil untuk Pertumbuhan Masa Depan

MPI, Jurnalis · Rabu 28 Desember 2022 09:29 WIB

Head of Deodorant and Baby Care Unilever Indonesia Mahnessa Siregar, Artis dan Brand Ambassador Zwitsal Nikita Willy, Indra Priawan Suami Nikita Willy, dan Psikolog Anak dan Keluarga Samanta Elsener  di Jakarta.

 

Memperingati 50 tahun kehadirannya di Indonesia sekaligus merayakan Hari Ibu, Zwitsal meluncurkan kampanye #MomenBondingBermakna untuk mendampingi para orang tua menciptakan momen-momen kebersamaan yang bermakna bersama anak, yang akan berdampak pada pertumbuhan emosionalnya di masa depan.  

 

Kampanye ini diawali dengan gelaran Festival Zwitsal #MomenBondingBermakna yang menghadirkan ragam inspirasi dan aktivitas agar orang tua memahami manfaat serta cara menciptakan momen bonding dengan Si Kecil.  

 

Salah satu highlight dari festival ini adalah kelas Baby Spa sebagai salah satu cara untuk menciptakan momen bonding bermakna. Kegiatan yang melibatkan 1.000 ibu secara offline maupun online ini mampu membantu menstimulasi sejumlah indera Si Kecil serta mendorong perkembangan otak dan intelegensianya.  

 

(Foto: MPI) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini