Share

Relawan Puan Bagikan Seribu Paket Sembako Jelang Akhir Tahun 2022 di Jakarta

MPI, Jurnalis · Sabtu 31 Desember 2022 07:55 WIB

Menjelang penutupan tahun 2022, Relawan Puan DKI Jakarta mengadakan kegiatan Relawan Puan Peduli Masyarakat dengan membagikan seribu paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan ini dilaksanakan secara serempak di lima kotamadya di DKI Jakarta. 

 

Dalam kesempatan ini juga, Relawan Puan DKI Jakarta ingin merapatkan barisan pendukung, serta mensosialisasikan Puan Maharani sebagai calon presiden yang kapabel untuk tahun 2024 mendatang. 

 

“Tak terasa sekarang sudah dipenghujung tahun 2022. Sebentar lagi kita memasuki tahun 2023. Ini artinya kita harus semakin menguatkan barisan Relawan Puan serta menggalang suara-suara baru melalui kegiatan sosial. Semoga harapan ”, terang Alaia, Ketua Relawan Puan Jakarta Barat, saat ditemui usai kegiatan.

 

Alaia juga berharap relawan dapat menghantarkan Puan Maharani sebagai calon presiden tahun 2024. Menurutnya, Puan merupakan sosok yang kuat, profesional, pekerja keras dan bukan orang yang suka pencitraan.

 

Adapun lokasi kegiatan Relawan Puan Peduli Masyarakat yaitu Kel. Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kel. Petamburan, Kec. Slipi, Jakarta Barat. Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur. Kel. Kwitang, Kec. Senen, Jakarta Pusat. Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

 

Sasaran Relawan Puan dalam pembagian seribu paket sembako tersebut adalah warga kurang mampu, janda, dan orang tua jompo. Relawan Puan juga berharap dengan bantuan yang disalurkan tersbut dapat bermanfaat dan memberi keberkahan di akhir tahun ini.

 

Ibu Komariah salah-satu penerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih kepada Relawan Puan. Komariah juga berharap, Relawan Puan akan terus melakukan kegiatan positif yang dapat menularkan kebaikan kepada semua orang.

 

"Terima kasih Relawan Puan, semoga terus diberi kesehatan untuk bisa terus menerbarkan hal hal positif seperti ini. Sukses juga untuk Ibu Puan Maharani, semoga dapat menjadi Presiden di 2024," ujar Ibu Komariah.

 

(Foto: MPI/Dok Relawan Puan) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini