Share

Emak-Emak di Garut Dukung Puan Maju Pilpres 2024

MPI, Jurnalis · Sabtu 07 Januari 2023 11:47 WIB

Sejumlah emak-emak yang tergabung dalam Relawan Puan mengawali tahun 2023 dengan melakukan sejumlah kegiatan sosial di Kab. Garut. Kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai wujud dukungan mereka untuk Puan Maharani agar maju sebagai calon presiden di tahun 2024.

 

Relawan Puan di Swiss van Java menggelar kegiatan sosial Senam Asik bersama warga hingga memberika bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu. Adapun kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan yel-yel dukungan kepada Puan Maharani.

 

Ketua Umum Relawan Puan Patricia disela-sela acara menyampaikan, bahwa Relawan Puan optimis dan berharap dalam pemilihan presiden 2024 mendatang, Puan Maharani akan maju sebagai calon presiden.

 

“Kita sudah memasuki tahun 2023, ini artinya sebentar lagi sudah akan memasuki tahun 2024. Tentunya kami optimis dan berharap semoga di kontestasi pemilihan presiden 2024 mendatang, Puan Maharani maju sebagai calon presiden”, tutur Patricia, Ketua Umum Relawan Puan. 

 

Relawan Puan menggelar acara 'Senam Asik Bareng Relawan Puan' di Desa Talaga Sari. Kec. Kadungora, Kab. Garut, Jawa Barat. Kegiatan tersebut disambut dengan senyum para peserta yang antusias mengikuti acara senam tersebut. Acara juga dimeriahkan oleh pembagian doorprize untuk para peserta senam.

 

Menurut Nur, salah satu anggota Relawan Puan, kehadiran Puan Maharani dalam kontestasi pilpres 2024 memberikan warna tersendiri. Dirinya juga meyakini Puan Maharani dapat mewujudkan aspirasi para wanita di Indonesia bila menjadi pemimpin dimasa mendatang.

 

(Foto: MPI) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini