Share

Indonesia Event Management Summit Angkat Industri Ekonomi Kreatif

MPI, Jurnalis · Sabtu 07 Januari 2023 08:54 WIB

 

Indonesia Event Management Summit (Ives) adalah konferensi akbar mandiri pertama di Indonesia dalam industri event management yang diinisiasi oleh empat inisiator dari komunitas event organizer yaitu Andro Rohmana Putra, Danang Triono Aji, Yedutun Linus dan Krisnanto Sutrisman dalam menjawab tantangan industri manajemen acara saat ini dan masa depan. 

 

IVES yang bertemakan "Connecting adapting to elevate" ini akan diselenggarakan secara hybrid selama dua hari pada tanggal 16-17 Februari 2023 di Jakarta. Konferensi ini akan dihadiri oleh multi-stakeholder pada industri event management di Indonesia yang akan berbagi inspirasi serta pengalamanan mulai dari pengelolaan event/acara, tata panggung, sport tourism, tren acara di masa depan, peluang bisnis dan kekayaan intelektual serta terdapat sesi workshop untuk perencanaan acara hingga penyusunan proposal kreatif.

 

Indonesia Event Management Summit 2023 yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini akan diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Indonesia  

 

(Foto: MPI) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini