Share

Basis Dukungan untuk Puan Maharani di Balikpapan

MPI, Jurnalis · Senin 16 Januari 2023 05:17 WIB

Relawan Puan terus menerus menggalang dukungan untuk Puan Maharani agar bisa maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024. Di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Relawan Puan bergerak dengan menggelar sejumlah kegiatan sosial untuk memperkuat basis dukungan untuk Puan Maharani. 

 

Dengan menggandeng masyarakat setempat, Relawan Puan menggelar kegiatan seperti bersih-bersih pantai hingga memberikan bantuan kepada warga dan petani. Relawan Puan juga melakukan sosialisasi untuk memperkenalkan Puan Maharani sebagai sosok perempuan yang tepat untuk menjadi pemimpin dimasa mendatang.

 

Relawan Puan mengawali aksinya melakukan bersih-bersih di Pantai Seraya bersama masyarakat setempat. Kedatangan Relawan Puan di Pantai tersebut juga disambut baik dengan warga yang berbondong-bondong untuk ikut serta dalam aksi bersih-bersih Pantai. Kegiatan tersebut pun diakhir dengan yel-yel dukungan kepada Puan Maharani.

 

Tito Mahendra, salah satu warga yang turut ikut serta mengaku kaget dengan kedatangan Relawan Puan yang peduli akan kebersihan alam dan lingkungan tersebut. "Kegiatan ini harus ditiru oleh berbagai pihak, kita harus peduli akan kebersihan alam dan lingkungan seperti yang dilakukan Relawan Puan ini," ujar Tito.

 

Kegiatan lalu dilanjutkan dengan memberikan bantuan kepada para petani di Kec. Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa pupuk kepada para ratusan petani. Relawan Puan sangat berharap bahwa bantuan pupuk ini dapat membantu para petani dalam meningkatkan hasil pertanian. 

 

Bapak Sutrisno salah satu petani juga berharap kepada Puan Maharani bila terpilih pada Pilpres 2024, akan selalu memberikan perhatian lebih kepada para petani dan selalu memperjuangan rakyat.

 

"Semoga Ibu Puan Maharani bila terpilih menjadi Presiden di 2024 dapat menjadi pemimpin yang amanah. Dan juga selalu memberikan perhatian kepada kita para petani serta selalu berjuang untuk rakyat," kata Pak Sutrisno.

 

Aksi Relawan Puan di Kalimantan Timur, diakhiri dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga di Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu ditempat tersebut berjalan dengan aman dan tertib.

 

(Foto: MPI) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini