Share

Warga Semarang Dukung Puan Maharani Maju Pilpres 2024

MPI, Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2023 11:57 WIB

Dukungan untuk Puan Maharani untuk maju dalam pemilihan presiden 2024 terus berdatangan. Kali ini, dukungan datang dari Kabupaten Semarang. Relawan Puan di Kabupaten Semarang menggelar serangkaian aksi dari kegiatan mancing hingga berbagi sembako sebagai bentuk dukungan sekaligus memperkuat basis yang ada di Kabupaten Semarang.

 

Anggota Relawan Puan Kabupaten Semarang Bagong mengatakan, kegiatan dibuat untuk mendukung Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden pada pilpres 2024 mendatang sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan sesama relawan.

 

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk silaturahmi mempererat rasa kekeluargaan sesama relawan dan mempererat kekompakan kami untuk mendukung Puan Maharani”, ujar Bagong.

 

Ratusan peserta yang mengikuti acara Mancing Bersama Relawan Puan terlihat antusias dalam acara yang digelar oleh Relawan Puan di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Selain melakukan mancing bersama, para peserta juga menunjukan dukungannya kepada Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden di 2024 mendatang.

 

"Relawan Puan top markotop! Terima kasih Relawan Puan yang telah membuat acara mancing ini. Semoga Ibu Puan semakin jaya dan menjadi presiden di 2024 pastinya," kata Joko sala satu peserta mancing.

 

Tidak berhenti disitu, Relawan Puan kemudian membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Desa Asinan, Kec. Tuntang dan Dusun Sorong, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Adapun bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

 

Relawan Puan berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima. Tidak lupa, acara juga dimeriahkan dengan yel-yel dukungan dari peserta yang mengikuti acara aksi sosial tersebut. "Relawan Puan! Peduli, Semangat, Maju, 2024!" kata semua peserta serentak.

 

Selain itu, salah satu warga Fitri yang menerima bantuan berterima kasih kepada Relawan Puan yang telah menggelar kegiatan tersebut. "Saya mewakili warga di Desa Asinan mengucapkan terima kasih kepada Relawan Puan atas bantuannya. Semoga Ibu Puan sukses dan bisa menjadi presiden di tahun 2024 nanti," ucap Fitri salah satu warga Desa Asinan.

 

(Foto: MPI/Relawan Puan) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini