Share

Puan Maharani Dapat Dukungan dari Masyarakat Kabupaten Gowa

MPI, Jurnalis · Sabtu 18 Maret 2023 19:44 WIB

Relawan Puan Sulawesi Selatan menggelar serangkain aksi di Kabupaten Gowa dalam rangka memperluas dukungan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani untuk maju dan menang dalam pemilihan presiden di 2024 mendatang. Dalam aksinya, Relawan Puan menggelar mini games berupa lomba balap sarung dengan masyarakat, hingga memberikan bantuan berupa paket sembako, pada Sabtu (18/03/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut, ratusan masyarakat yang mengikuti acara lomba balap sarung terlihat berbondong-bondong datang ke acara yang berlokasi di Desa Tebatu, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Antusias masyarakat terlihat ketika permainan berlangsung yang diiringi dengan sorakan-sorakan yang meramaikan suasana. Para peserta ikut mendukung Puan Maharani untuk dapat maju menjadi pemimpin di 2024.

 

"Acara lomba balap sarung yang digelar Relawan Puan ini kami manfaatkan juga sebagai ajang silaturahmi sebagai sesama warga. Acara ini juga sangat seru! menambah kekompakan kami para warga. Saya mewakili warga Desa Tebatu berterima kasih kepada Relawan Puan dan kami mendukung Ibu Puan Maharani untuk maju dan menjadi Presiden di 2024!" ujar Nadia salah satu peserta di Desa Tebatu.

 

Ketua Relawan Puan Kabupaten Gowa Roni mengatakan, pihaknya akan bekerja keras untuk mensosialisasikan Puan Maharani kemata masyarakat di Gowa serta memperluas dukungan untuk mendorong Puan maju dalam pilpres 2024. Menurutnya, Indonesia butuh sosok seperti Puan Maharani. "Sosok yang bekerja dengan tulus dengan hasil nyata, tanpa melakukan pencitraan," tegas Roni.

(MPI)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini