Share

Percepat Pertumbuhan Investor Syariah, MNC Sekuritas Luncurkan Fitur Baru Filantropi

Yulianto/Koran Sindo, Jurnalis · Rabu 05 April 2023 21:12 WIB
Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa BEI Irvan Susandy (tengah), Direktur Utama PT MNC Sekuritas Susy Meilina (kedua kiri), Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen (kanan), Direktur Investment Banking PT MNC Sekuritas, Hary Herdiyanto (kiri) dan Direktur Utama Kliring Penjaminan Efek Indonesia Iding Pardi (kedua kanan) saat meluncurkan fitur baru filantropi dalam acara Puncak MNC Syariah Investment Festival 2023 di Main Hall Bursa Efek Indonesia, di Jakarta, Rabu 5 April 2023. 
 
MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. 
 
Pada Ramadan tahun ini, MNC Sekuritas kembali membuat terobosan dalam pengembangan pasar modal syariah melalui peluncuran fitur baru filantropi dalam acara Puncak MNC Syariah Investment Festival 2023 MNC Syariah Investment Festival 2023 merupakan agenda tahunan yang kembali digelar oleh MNC Sekuritas. Tahun ini, tema yang diangkat adalah “Investasi dan Berbagi” untuk mengajak masyarakat berinvestasi sekaligus berbagi di bulan suci Ramadan. (YULIANTO) (ddk)

(Yulianto/Koran Sindo)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini