Apresisasi Konten Kreator, RCTI Akan Gelar TikTok Awards

Adam Erlangga/Koran SINDO, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 21:46 WIB

Juri Maia Estianty, Programming Director RCTI Dini Putri dan VP Production Operation Coordinator RCTI Fabian Dharmawan saat memberikan keterangan pers di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2021).  Memasuki awal tahun, TikTok sebagai platform destinasi video singkat dan RCTI sebagai televisi pioneer awarding, menganugerahkan penghargaan kepada konten kreator TikTok melalui program 'TikTok Awards Indonesia 2020. 

 

Program ini merupakan apresiasi mewakili masyarakat Indonesia terhadap kreativitas pengguna TikTok yang telah menghadirkan konten video singkat yang inspiratif dan menghibur sepanjang 2020.  Sebanyak 14 kategori akan hadir di TikTok Awards Indonesia 2020 yang terdiri dari 6 kategori Public Vote, di mana pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat; dan 8 Kategori Judge’s Pick, di mana pemenang dalam kategori ini berdasarkan penilaian juri. 

 

TikTok Awards Indonesia 2020 akan digelar pada 30 Januari 2021, disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 17.00 WIB dari salah satu studio terbesar dan tercanggih di Asia milik MNC Group, yakni Studio RCTI+ Kebon Jeruk Jakarta.  Selain di layar RCTI, TikTok Awards Indonesia 2020 juga dapat disaksikan di platform digital TikTok. Gelaran juga akan diramaikan oleh para kreator Tiktok dan beberapa artis ternama Tanah Air. Beberapa di antaranya yakni Weird Genius, Tiara Andini, Verrell Bramasta, dan Asyraf Jamal.  (Foto: Koran Sindo/Adam Erlangga) (hru)

 

(aer)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini