Upacara Penyambutan Prajurit Batalyon Arhanud Usai Tugas Pengamanan di Wilayah Maluku

Dokumentasi Penkostrad, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 15:37 WIB
Dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan di tengah pandemic Covid-19, Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Mayor Arh Helmy Ariansyah, S.E, memimpin Upacara Penyambutan Satgas Pamrahwan Maluku Utara TA 2020, di Tangerang Selatan Serpong.
 
Upacara penyambutan Prajurit Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad yang telah melaksanakan Satgas diawali dengan pengalungan bunga kepada Kapten Arh Yudha Putra Permono, S.S.T.Han Selaku tertua dari Tim Satgas Pamrahwan Maluku Utara TA 2020 Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad.
 
Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Mayor Arh Helmy Ariansyah, S.E menyampaikan, bahwa pada kesempatan kali ini kita patut bersyukur, 62 Orang personel dari Batalyon kita lengkap Kembali ke Satuan. Ini merupakan wujud peran serta kita dalam rangka menciptakan perdamaian dan keamanan khususnya wilayah Maluku yang menjadi daerah rawan.
 
Kegiatan diakhiri dengan ucapan selamat oleh Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Mayor Arh Helmy Ariansyah, S. E dan dilanjukan foto Bersama di depan Patung Rajawali. (Foto: Twitter @Cakra_Kostrad)(ddk)

(pen)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini