Buntut Penembakan Oleh Oknum Polisi di Kafe Cengkareng, Lalu Lintas Sepanjang Daan Mogot Lumpuh

MPI, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 13:11 WIB

Kondisi lalu lintas di Jalan Daan Mogot dari Grogol menuju Cengkareng macet total, Jakarta, Senin 25 Februari 2021. Kemacetan ini diakibatkan karena adanya peristiwa penembakan tiga orang yang tewas di sebuah Kafe bernama RM di Cengkareng Barat, Jakarta Barat pada Kamis 25 februari 2021 sekitar pukul 04.30 WIB. Membuat lalu lintas di sekitar macet total.

 

Dari pengamatan di lokasi penembakan, arus lalu lintas di Jalan Daan Mogot dari Grogol menuju Cengkareng terpantau macet total bahkan sampai tidak jalan.

 

Demikian sebaliknya arah dari Cengkareng menuju Grogol terjadi kemacetan baik untuk lintasan umum maupun jalur khusus mobil transjakarta.

 

Diperkirakan kemacetan ini sepanjang 4 KM lebih. Akibat kemacetan ini terlihat beberapa motor mengambil jalur di trotoar. Meskipun demikian kemacetan juga tidak terelakan.

 

Dalam kasus tersebut Bipka CS menembak mati ketiga korban, di antaranya anggota TNI AD yang bertugas sebagai pengamanan kafe tersebut, sedangkan dua orang lainnya adalah petugas kafe tersebut.

 

(Foto: Kontributor MPI/Yohannes Tobing) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini