Laporkan Jerinx ke Polisi, Netizen Bilang Adam Deni Anak Mami

Instagram, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 08:38 WIB

Pegiat media sosial Adam Deni melaporkan Jerinx atas dugaan pengancaman terhadap dirinya. Adam Deni menegaskan tidak akan membuka jalan perdamaian atau menutup pintu mediasi dengan musisi Gede Aryana alias Jerinx. Deni memastikan ingin melanjutkan proses hukum terhadap Jerinx.

 

Menurut Deni, dirinya sudah membuka pintu mediasi kepada Jerinx sebelum melangkah ke jalur hukum. Namun, mediasi yang ditawarkan Deni rupanya tidak berjalan mulus.

 

Saat menjalani pemeriksaan, Deni menerima 11 pertanyaan dari penyidik Polda Metro Jaya terkait dengan dugaan tuduhan pengancaman.

Deni juga membawa barang bukti berupa rekaman ancaman via telepon dan beberapa tangkapan layar percakapan di media sosial.

 

Tindakan pengancaman ini bermula ketika Deni melayangkan komentar melalui akun media sosial soal pernyataan Jerinx mengenai artis yang disponsori Covid-19. Komentar yang dilayangkan Deni pun menyulut perhatian Jerinx sehingga menjadi pemicu pertikaian.

 

Melalui akun instagram pribadinya, Adam Deni menuliskan salam 2 periode untuk Jerinx, namun para netizen menyayangkan laporan Adam Deni tersebut, para netizen berkomentar ‘Eh Anak Mami udah pinter mainya lapor2an. Salam nyusu’ ditambah dengan emoticon botol susu. Tapi ada juga netizen yang setuju dengan langkah Adam Deni dengan melaporkan Jerinx.

 

(Foto: Instagram @adngrk) (hru)

(ins)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini