HUT TNI AL Ke-76, Nelayan Kamal Madura Dapat Bingkisan dari Arsenal Dissenlekal

Ali Masduki, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 13:56 WIB

Para nelayan Madura merapat ke Landing Craft Utility (LCU) ketika mengambil bingkisan dari Artileri Senjata Angkatan Laut Dinas Material Senjata dan Elektronika Angkatan Laut (Arsenal Dissenlekal) di Perairan Selat Madura, Jawa Timur, Jumat (10/9/2021). Kegiatan sosial bertajuk "TNI AL Peduli dan Berbagi" yang digelar oleh Arsenal Dissenlekal dengan membagikan bingkisan kepada masyarakat Pulau Madura khususnya nelayan-nelayan di pesisir Kamal Madura dari desa Kesek, desa Labang, desa Sukolilo dan desa Baturoboh tersebut dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke-76.

 

Bingkisan berisi bahan sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan kopi serta sejumlah uang tunai dibagikan sebagai wujud kepedulian TNI AL kepada masyarakat nelayan untuk membantu meringankan beban hidup bagi masyarakat khususnya nelayan pesisir yang terdampak Pandemi Covid-19. Pembagian bingkisan secara simbolis diserahkan oleh Kadissenlekal didampingi Kaarsenal Kolonel Laut (E) Tri Harsono, Kadispamsanal Laksamana Pertama TNI Indaryanto beserta staf pendamping dari Dispamsanal dan Dissenlekal.

 

 

Sebelum membagikan sembako, Kaarsenal dan seluruh Perwira serta anggota Arsenal melaksanakan upacara HUT TNI AL ke-76 di lapangan apel Selat Madura, Arsenal Batuporon. Upacacara yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Kadissenlekal Laksamana Pertama TNI Endarto Pantja Irianto dan diikuti oleh Kaarsenal, seluruh Perwira dan anggota Arsenal ini mengusung tema "Dengan mengusung Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI AL Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

 

(Foto: SINDO/ALI MASDUKI -/Dispen Koarmada II) (hru)

(ali)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini