Partai Perindo Gelar Silaturahmi Nasional dengan Anggota DPRD Se-Indonesia

Arif Julianto/okezone, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 22:51 WIB

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi nasional dan bimbingan teknis anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo Se-Indonesia di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis 9 Desember 2021.

Acara tersebut dilaksanakan guna memperkuat visi misi partai dan memberikan pembekalan kepada anggota DPRD dari Perindo menjalankan fungsi dan tugas mereka.

Acara ini, kata dia, juga bekerja sama dengan Badan Pengelola SDM kemendagri. Menurut dia, direncanakan acara ini akan rutin digelar dalam rangka peningkatan kapasitas calon-calon anggota dewan, terutama anggota parlemen dari Partai Perindo ke depannya. "Ini sangat penting agar anggota dewan kita bisa menjadi role model, bisa menjadi contoh yang baik bagaimana anggota parlemen seharusnya berlaku di tengah masyarakat.

Partai Perindo resmi meluncurkan Konvensi Rakyat berbasis digital untuk menjaring bakal calon anggota legislatif (bacaleg) pada Pemilu 2024. Dengan program ini, rakyat kini bisa terlibat langsung memilih wakilnya di legislatif dan tidak lagi menjadi penonton semata. (FOTO: OKEZONE/ARIF JULIANTO) (ddk)


 

(jul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini