Memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat Ke-76

Yulianto/Koran Sindo, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 20:35 WIB

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman (keempat kiri) bersama Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya (tengah), tokoh agama dan prajurit menggelar doa bersama untuk negeri di Markas Besar TNI AD (Mabesad), Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/12/2021). 

 

Dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) ke-76. seluruh Kodam TNI di Indonesia hadir dalam acara tersebut secara virtual. Tampak juga KSAD Dudung menyapa semua Kodam di seluruh Indonesia yang terhubung secara virtual.

 

Dalam sambutannya, KSAD Dudung mengatakan Hari Juang TNI AD merupakan bentuk introspeksi dan evaluasi perjuangan panjang TNI AD dalam meningkatkan sekaligus menetapkan komitmen untuk melakukan hal lebih baik dalam melestarikan TNI angkatan darat dalam rangka meningkatkan motivasi, semangat perjuangan, serta nasionalisme dan patriotisme dalam melaksanakan tugas ke depan. tema hari juang kali ini juga merepresentasikan komitmen prajurit TNI AD dalam mengemban amanah dan membela kepentingan negara.

 

Dalam peringatan Hari Juang TNI AD yang ke-76, TNI AD juga memberikan penghargaan berupa 20 rumah layak huni kepada para veteran. Ini diberikan untuk menghormati jasa para veteran yang sudah berjuang. 

 

(Foto: KORAN SINDO/YULIANTO) (hru)

(yul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini