Sambut Natal, Vision+ Rilis Series Terbaru Berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy

MPI, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 20:32 WIB

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo (kedua kanan) berfoto bersama para pemain series terbaru Vision+ berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy usai jumpa pers di Grand Studio MNC Vision, Jakarta Barat, Rabu (22/12/21).

 

Dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2021, Vision+ menghadirkan sebuah series original berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy. Series bergenre drama dan petualangan ini sudah dapat ditonton eksklusif di Vision+ mulai tanggal 24 Desember 2021.

 

Lukas: The Journey of an Altar Boy menceritakan kisah seorang anak laki-laki bernama Lukas yang berpetualang mencari Ayahnya, setelah mengetahui bahwa sang Ayah yang menghilang saat ia kecil ternyata masih hidup.

 

Series ini dibintangi oleh Aradhana Rahadi sebagai Lukas, Alif Anwar sebagai Frans, Chempa Puteri sebagai Flory, Dimaz Andrean sebagai Romo Eli, Rizky Hanggono sebagai Johan, Ruth Marini sebagai Maria, dan Lydia Kandou sebagai Suci.

 

Petualangan Lukas dan teman-temannya ini bisa dinikmati oleh penonton dari segala usia, dan diharapkan mampu memberikan edukasi yang menghibur kepada masyarakat Indonesia mengenai keberagaman yang ada di sekitar kita. Jangan lupa untuk saksikan series Lukas: The Journey of an Altar Boy hanya di Vision+.

 

(FOTO: MPI/ALDHI CHANDRA SETIAWAN) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini