Share

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo Jadi Pembicara di GROWTH Summit 2022

Aziz Indra/Koran SINDO, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 20:47 WIB

(Dari kiri ke Kanan) Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, CEO Kuncie Mario Nicholas, Director of Digital Investment and Incubation Sinar Mas Land bayu Seto, Associate Director-Enterprise Sales MoEngage Divya Jagwani dalam disela acara #GROWTH Summit 2022: MoEngage menyelenggarakan acara tatap muka Customer Engagement terbesar di Jakarta Kamia 16 Juni 2022.

25 pemimpin dari brand papan atas di Indonesia berbicara tentang Customer Engagement di acara MoEngage, #GROWTH Summit yang dihadiri lebih dari 500 pemasar dan penggemar teknologi

Konferensi satu hari ini menghadirkan diskusi mengenai inovasi Digital di Perbankan & Fintech, Customer Engagement terbaik di kelasnya untuk retensi jangka panjang, Membangun tim yang tepat untuk memungkinkan pertumbuhan, dan debat Akuisisi versus Retensi, hingga beberapa subyek menarik lainnya.

Tujuan dari #GROWTH Summit di Jakarta adalah untuk membantu para wirausahawan, pemasar, dan pemilik produk membangun jaringan dan belajar dari para pemimpin dengan kisah-kisah inspiratif yang secara konsisten mendorong keterlibatan dan pertumbuhan pelanggan di dunia yang mengutamakan digital. (FOTO: SINDO/AZIZ INDRA) (ddk)

(Aziz Indra/Koran SINDO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini