Share

Doni Monardo Silaturahmi ke Ketua Umum PPAU Djoko Suyanto

Istimewa, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 23:03 WIB

Safari menggalang kolaborasi dengan para pihak, terus dilancarkan Ketua Umum PPAD, Letjen TNI Purn Doni Monardo. Hari ini, Jumat (1/7), Doni melakukan audiensi dengan Ketua Umum Perhimpunan Purnawirawan TNI Angkatan Udara (PPAU), Marsekal TNI Purn Djoko Suyanto, di kantor PPAU Gedung Persada Purnawira, JI. Raya Protokol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Selain membahas kerjasama, keduanya juga menjadikan ajang tersebut sebagai temu-kangen. Djoko Suyanto adalah Panglima TNI 2006 – 2007. Setelah itu, menjabat Menko Polhukam 2009 – 2014, di era kepemimpinan Presiden SBY. Sementara, Doni Monardo menjabat Dan Paspampres pada tahun 2012 – 2014. Saat itu keduanya terbilang intens berinteraksi.

Karenanya, silaturahmi pada hari Jumat berkah itu, berlangsung sangat cair. Laiknya pertemuan kakak-beradik yang cukup lama tak bersua. Tak heran jika Djoko Suyanto menyambut positif ajakan Doni Monardo untuk besama-sama meningkatkan kesejahteraan purnawirawan, tidak saja purnawirawan TNI-AD, tetapi juga TNI-AU. Hal sama juga sedia digalang dengan Persatuan Purnawirawan TNI-AL dan Polri.

Doni menyampaikan program PPAD, utamanya dalam menggulirkan program politik kesejahteraan. Doni menjajagi kerjasama dengan PPAU dalam meningkatkan kesejahteraan purnawirawan maupun kesejahteraan masyarakat. (Foto: Istimewa) (ddk)


 

(Istimewa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini