Share

Hary Tanoesoedibjo Sambut PM Palestina Mohammad Ibrahim Shtayyeh di Park Hyatt Jakarta

Aziz Indra/Koran SINDO, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2022 18:33 WIB

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar pertemuan dengan Perdana Menteri (PM) Palestina Mohammad Ibrahim Shtayyeh di Hotel Park Hyatt Jakarta, Selasa 25 Oktober 2022.

HT pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PM Palestina yang telah menyempatkan waktu untuk bertemu dengan jajaran MNC Group dan Pengurus DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Dalam pertemuan tersebut, HT menjelas banyak hal yang dibahas antara keduanya.

Di antaranya ia menyebutkan, pertemuan itu membahas kerja sama antara MNC dengan Palestina. Harapannya hubungan antara Indonesia bisa ditingkatkan dengan Palestina dalam berbagai hal, termasuk investasi, bantuan-bantuan yang mungkin relevan, dan dari sisi MNC sendiri tentunya akan meningkatkan hubungan khususnya dari sisi ekonomi," kata HT di Park Hyatt Jakarta, Selasa 25 Oktober 2022.

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini melanjutkan, untuk kerja sama di sektor ekonomi, pertemuan tersebut juga dihadiri beberapa pimpinan MNC Group. Ia melanjutkan, Palestina sebagai negara sahabat memiliki banyak potensi yang menjanjikan di sektor investasi. Salah satunya tutur HT, tentang kandungan mineral yang dimiliki laut mati. (MNC MEDIA/ AZIZ INDRA) (ddk)

(Aziz Indra/Koran SINDO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini