Share

MNC Play Melalui MNC Peduli Beri Bantuan Warga Kolong Tol Pejagalan Jakarta Utara

Sutikno/Koran SINDO, Jurnalis · Kamis 08 Desember 2022 22:07 WIB
Head of General Affairs Pramudyono Soesilo yang akrab disapa Dion memberikan bantuan simbolis pada warga atau masyarakat Kolong Tol Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara yang diterima langsung oleh Koordinator Yayasan Citra Insan sejati Jefry Dianto, Kamis 8 Desember 2022.
 
PT MNC Kabel Mediacom atau MNC Play melalui MNC Peduli menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga Kolong Tol Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.
 
Bantuan yang diberikan berupa sembako, bingkisan untuk anak berisi perlengkapan belajar, sepatu boot untuk menunjang kegiatan warga serta pakaian bekas yang layak pakai.
 
Kegiatan ini dilaksanakan dalam mewujudkan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dengan berbagi bersama anak-anak dan warga bawah kolong jalan tol.
 
"Melalui program  Corporate Social Responsibility (CSR) PT MNC Kabel Mediakom memberikan donasi yang di butuhkan untuk warga dibawah jalan tol agar dapat memberikan manfaat kepada mereka, khususnya kepada anak-anak.
 
Melalui kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh MNC Play bisa sedikit membantu dan meringankan beban warga kolong tol dalam memenuhi kehidupan sehari-harinya.
 
"Kami juga berharap kegiatan kepedulian sosial yang kami laksanakan hari ini dapat terus dilanjutkan dan dapat di ikuti oleh perusahaan lain dengan melihat dari apa yang mereka butuhkan," pungkasnya. (Foto: Sindo/Sutikno) (ddk)

(Sutikno/Koran SINDO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini