Share

Deklarasi Dukungan untuk Puan Maharani Maju Pipres 2024

MPI, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2023 18:40 WIB

Mendekati tahun 2024, sejumlah masyarakat di Kota Bontang, Kalimantan Timur mendeklarasikan dukungannya untuk Puan Maharani. Mereka sepakat untuk mendukung Puan Maharani agar maju di pemilihan presiden tahun 2024. Deklarasi ini sendiri merupakan yang pertama kali di Kalimantan Timur.

 

Ketua Relawan Puan Maharani Kalimantan Timur, mengatakan Relawan Puan Kalimantan Timur siap memperluas dukungan kepada Puan Maharani di Kota Bontang dan memenangkanya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.  

 

“Kami, bergabung dalam Relawan Puan, siap memperluas dukungan dan  memenangkan Puan Maharani di pilpres tahun 2024 mendatang,” kata Doding Saputra, Ketua Relawan Puan Maharani Kalimantan Timur.

 

Selain melakukan deklarasi, Relawan Puan juga menggelar sejumlah kegiatan sosial sambil mensosialisasikan sosok Puan Maharani kepada masyarakat yang ada di Kota Bontang, Kalimantan Timur. Adapun kegiatan yang digelar dari Lomba Tarik Tambang hingga berbagi bantuan paket sembako kepada masyarkat.

 

Relawan Puan menggelar Lomba Tarik Tambang bersama warga di Kec. Bontang Baru, Kota Bontang. Kalimantan Timur. Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitar yang dimeriahkan dengan dukungan kepada Puan Maharani diakhir acara. Farrel salah satu warga yang mengikuti acara tersebut mengaku senang karena dapat memperkuat rasa gotong royong dan kekompakan.

 

"Lomba tarik tambang yang Digelar Relawan Puan sangat menarik. Dengan adanya acara ini, silaturahmi antar warga disini akan terjaga, tentunya dengan ini akan membuat kita semakin kompak juga," kata Farrel saat dimintai keterangan.

 

Lalu kemudian, Relawan Puan membagikan bantuan berupa ratusan paket sembako untuk warga di Kec. Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimantan Timur. Bantuan tersebut dibagikan kepada warga yang kurang mampu yang diharapkan dapat meringankan beban keseharian mereka.

 

Terakhir, Relawan Puan mengunjunggi para warga di Bontang Kuala yang mayoritasnya adalah seorang nelayan. Adapun maksud kedatangan Relawan Puan untuk mengenalkan sosok Puan Maharani kepada warga, sekaligus memberikan bantuan berupa jaring ikan

 

Sofyan salah satu warga yang mewakili nelayan menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diterimanya dan memberikan dukungannya kepada Puan Maharani. "Saya mewakili nelayan di Bontang Kuala mengucapkan terima kasih kepada Relawan Puan atas bantuan jaring ikan ini. Untuk Ibu Puan Maharani, semoga akan tetap amanah dan memerhatikan masyarakat khususnya nelayan, bila terpilih di 2024 nanti," kata Sofyan.

 

(Foto: MPI) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini