Greysia Polii Dipapah Keluar Lapangan Usai Habis-Habisan Lawan Ganda China

Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 06:31 WIB

Kesuksesan ganda putri Indonesia, Greysia PoliiApriyani/Rahayu, melibas wakil China di babak perempatfinal Olimpiade Tokyo jadi sorotan. Bukan cuma kemenangan yang didapat tetapi juga insiden yang harus mewarnai laga tersebut.

 

Sebab, setelah laga rampung digelar, Greysia Polii terlihat mengalami gangguan pada kakinya. Alhasil, pemain berusia 33 tahun itu pun harus dipapah untuk keluar lapangan.

 

Sebagaimana diketahui, Greysia/Apriyani memang tampil habis-habisan melawan ganda China Du Yue/Li Yin Hui  laga dirampungkan secara rubber game dengan skor akhir 21-15, 20-22, 21-17. Tak ayal, kemenangan ini disambut penuh sukacita oleh Greysia/Apriyani.

 

Namun, sesaat setelah mereka melakukan selebrasi kemenangan, Greysia Polii terlihat memegang pahanya dan berekspresi seperti kesakitan. Ternyata, berdasarkan keterangan sang pelatih, Eng Hian, Greysia diketahui mengalami keram pada otot pahanya.

 

Eng Hian pun menjelaskan bahwa saat ini tim medis tengah menangani Greysia agar cepat pulih. Ia pun meyakini bahwa Greysia akan baik-baik saja untuk laga berikutnya.

 

(ANTARA FOTO/SIgid Kurniawan) (hru)

(sgk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini