Share

Bangga, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Pakai Busana Produk Lokal saat Nonton MotoGP Mandalika

Dokumentasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jurnalis · Minggu 20 Maret 2022 16:05 WIB

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Angela Tanoesoedibjo menonton balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu 20 Maret 2022.

Perhelatan ini menjadi ajang sport tourism nettaraf internasional pertama Indonesia pascapandemi, sehingga sudah dinantikan oleh masyarakat.

Menariknya, penampilan Angela dari atas ke bawah terlihat stylish, menggunakan brand fashion lokal saat menghadiri ajang perhelatan MotoGP tersebut.

Dari atasan Kemeja Putih yang digunakan Angela, yaitu brand MASSHIRO&Co, Tas Tali Serut bewarna hitam oleh Ella & Glo, Kacamata Hitam yang terlihat keren dari Saturdays Lifestyle, Topi Hitam dari Animous, dan tak lupa ada Sepatu Fine Counsel yang sudah dikenal oleh netizen pemilik dari pemenang Olympic 2020, Greysia Polii.

"Kebanggaan untuk saya memakai produk fashion buatan lokal di ajang internasional MotoGP. Saya berharap masyarakat internasional bisa mengenal lebih banyak tentang Indonesia tidak hanya dari segi pariwisata, tetapi juga produk buatan lokal yang nggak kalah keren," kata Angela yang juga Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif itu.

Euforia MotoGP sudah sangat terasa di Mandalika. Terlebih, ini adalah kali pertama MotoGP dilangsungkan di Indonesia sejak 1997. (Dokumentasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) (ddk)

(pek)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini