Share

HT Bertemu dengan Sultan Melaka Tun Sri Setia Dr. H. Mohd Ali bin Mohd Rustam

Dokumentasi MNC, Jurnalis · Senin 12 September 2022 21:21 WIB

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar pertemuan dengan Sultan Melaka, Tun Sri Setia Dr. H. Mohd Ali bin Mohd Rustam, Senin 12 September 2022. Berlokasi di salah satu tempat di Jakarta, mereka menggelar makan siang bersama.

Dalam pertemuan tersebut, Tun Sri Setia Dr. H. Mohd Ali bin Mohd Rustam ditemani Digistar Corporation Berhad Malaysia, Datuk Wira Lee Wah Chong dan beberapa orang lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, HT menyebutkan membahas tentang rencana kerja sama antar kedua negara. HT pun menyebutkan akan menjalin kerja sama di beberapa bidang.

"Intinya kami bicara kan potensi kerja sama antara kami di sini dari Indonesia-Malaysia terkait dengan media dan OTT," kata HT seusai pertemuan tersebut, Senin 12 September 2022.

Selain media, HT juga menjelaskan akan bekerja di sektor perbankan. Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu akan mengembangkan sektor perbankan di Indonesia dalam dengan menggandeng Malaysia.

"Kemudian, sektor yang akan dilakukan kerja sama adalah bidang resor, kemudian terkait dengan jasa keuangan termasuk digital banking dan hal lain termasuk resort yang bisa kita kerja sama kan sama-sama," ucapnya. (Dokumentasi MNC Group) (ddk)

(Dokumentasi MNC)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini