Share

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di UNDIRA

Arif Julianto/okezone, Jurnalis · Rabu 28 September 2022 18:48 WIB

Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen Tjhong (kiri),  Rektor UNDIRA Suharyadi MSI, (tengah) dan Kepala Divisi Pengembangan Pasar PT Bursa Efek Indonesia Dedy Priadi (kanan) saat meninjau Galeri Investasi usai peresmian di Universitas Dian Nusantara (UNDIRA), Jakarta, Rabu 28 September 2022.

Peresmian Galeri Investasi BEI UNDIRA dapat berkontribusi positif terhadap penciptaan investor baru dan meningkatkan partisipasi investor retail di pasar modal Indonesia. Galeri Investasi BEI UNDIRA merupakan Galeri Investasi MNC Sekuritas ke-12 di Jakarta. Dengan peresmian hari ini, MNC Sekuritas telah memiliki 98 Galeri Investasi BEI secara nasional.

Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen Tjhong menyampaikan, MNC Sekuritas senantiasa mendukung pengembangan pasar modal di Tanah Air, baik melalui ekspansi point of sales untuk menjangkau berbagai kalangan, kegiatan edukasi secara offline maupun online, serta pengembangan aplikasi online trading saham dan reksa dana unggulannya, MotionTrade secara berkelanjutan. Saat ini telah tersedia 124 produk reksa dana dari 25 Manajer Investasi sebagai pilihan investasi bagi pengguna aplikasi MotionTrade.

Masa depan pasar modal Indonesia juga ada di tangan generasi milenial serta gen Z sebagai penerus bangsa. Sejalan dengan itu, nilai transaksi saham di seluruh Galeri Investasi BEI MNC Sekuritas FY 2021 tercatat naik 129% dibandingkan FY 2020. Galeri Investasi yang tersebar di berbagai institusi pendidikan didirikan untuk menjadi pusat edukasi dan sosialisasi pasar modal untuk menciptakan investor yang tangguh dan berkualitas. (FOTO: OKEZONE/ARIF JULIANTO) (ddk)






 

(Arif Julianto/okezone)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini