Share

Program Bangga Merah Putih Mendunia Ajang Pencarian Pemain Muda Sepak Bola Indonesia

MPI, Jurnalis · Kamis 24 November 2022 09:46 WIB

Bangga Merah Putih Mendunia (BARATI Mendunia) meluncurkan Tays Bakers Barati Road to Gothia Cup 2023 yang merupakan rangkaian program aktivasi  seleksi talenta pesepakbola usia 12 dan 13 tahun untuk masuk dalam tim BARATI WORLD TOUR 2023 yang akan mengikuti ajang turnamen sepakbola remaja paling bergensi, World Youth Cup Gothia Cup di Swedia pada 16-22 Juli 2023 mendatang.  

 

Menurut inisiator program sekaligus CEO PT Bangga Merah Putih Mendunia, Krisna Wisnu Marsis, rencananya rangkaian event inii akan dimulai di bulan Januari 2023 yaitu Kick Off Festival dan sebagai signature program adalah turnamen sepakbola Internasional usia 12 dan 13 tahun yang akan diselenggarakan di Bali pada tanggal 16-19 Februari 2023 mendatang. “Turnamen ini sekaligus menjadi ajang seleksi pemain yang akan diberangkatkan ke Gothia Cup Swedia dan penyeleksian akan dipimpin langsung oleh Coach Indra Sjafrie” ujar Krisna. 

 

Pemilihan Bali sebagai venue turnamen karena BARATI Mendunia ingin menggabungkan konsep sport dan tourism  di turnamen ini dan reputasi Bali sebagai destinasi sport tourism tingkat dunia. “kami berharap dapat menyuguhkan unforgettable experience of  football, holiday and fun kepada para peserta nantinya” imbuh Krisna. 

 

BARATI Mendunia sendiri adalah program pengembangan talenta muda Indonesia dengan spirit nasionalisme yang bertujuan memberikan wadah pengembangan sepakbola usia muda yang profesional, aman dan menyenangkan serta dapat menginspirasi anak -anak  untuk dapat menjadi versi terbaik mereka dalam olahraga sepakbola. BARATI Mendunia ini diharapkan akan menjadi mitra strategis Sekolah Sepak Bola (SSB) untuk memperluas kesempatan dan wawasan bagi para siswa-siswinya mengembangkan talentanya secara lebih optimal. 

 

(Foto: MPI) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini